-->
  • Jelajahi

    Copyright © TUTORIAL
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Find Us On Facebook

    Cara menampilkan semua halaman pada artikel yang diputus

    Editor
    , 13.23 WIB
    Membaca artikel atau portal berita  melalui gadget saat ini sudah merupakan bagian kebutuhan dari sebagian besar kalangan.

    Hal ini mau tidak mau memicu perusahaan koran dan majalah akhirnya banyak yang tumbang dikarenakan orang sudah beralih ke media elektronik pada umumnya.

    Tapi, pernah tidak,  ketika sedang membaca sebuah artikel disalah satu website atau portal berita harus terganggu  dengan membuka halaman perhalaman atau ketika ingin membaca lanjutan artikel kita disuguhkan pada klik halaman selanjutnya. 

    Padahal satu artikel itu bisa disajikan  dalam satu halaman saja.
    Apalagi artikel tersebut dibuat panjang, maka kita harus membuka halaman atau klik ke halaman selanjutnua bisa tiga sampai lima kali. 

    Untuk mengakali atau menyiasati supaya kita cukup klik sekali atau buka halaman tidak harus satu persatu untuk membaca artikel keseluruhan, maka coba saja trik berikut.



    Ketika anda membuka artikel, tapi untuk membaca keseluruhan artikel harus klik satu halaman kehalaman selanjutnya, maka klik saja pada halaman terakhir. 

    Jika pada awal halaman tersebut tersedia ada 5 Halaman, maka klik saja pada halaman ke 5 nya langsung, maka akan tersedia klik untuk tampilkan semuanya. 

    Klil tampilan semuanya untuk membaca semua artikel. 

    Dengan cara ini kita akan bisa menghemat klik satu persatu dari halaman yang akan ditampilkan . 

    GND
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    internet

    +