-->
  • Jelajahi

    Copyright © TUTORIAL
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Find Us On Facebook

    Cara Mengetahui Bagus dan Buruk Aplikasi di Playstore

    Editor
    , 14.55 WIB
    Bagi pengguna android tentu tidak akan melupakan dengan jasa si playstore.
    Dengan playstore kita bisa mendownlod apapaun dihp kita dengan catatan memori di hp harus mampu menampung aplikasi yang akan didownload tersebut. 

    Celakanya, dari ratusan bahkan ribuan aplikasi yang diitawarkan oleh pengembang pihak ketiga,  ada saja   aplikasi yang abal abal.

    Aplilasi abal abal adalah sebuah aplikasi yang memilili kinerja buruk sehingga tidak bisa bekerja maksimal seperti yang kita harapkan. 

    Aplikasi seperti ini biasanya dibuat oleh  pengembang yang nilai bintangnya masih sedikit bahkan tidak ada. 

    Salah satu cara untuk mengetahui baik buruknya kinerja aplilasi yang ditawarkan oleh pengembang pihak ketiga tentu saja kita harus memasang dahulu dan mencobanya. 
    Tetapi ketika mendapati ternyata aplikasi yang didownload tadi jelek atau buruk maka hal pertama yang dilakulan adalah menggerutu sendiri serta penyesalan tiada tara. 

    Untuk itulah ketika sebelum mendownload aplikasi tersebut kita harus mengetahui baik dan buruknya supaya tidak menyesal kemudian.

    Cara untuk megetahui aplilasi baik atau jelek,  selain mencoba memasangnya adalah dengan melihat rating serta bagaimana aplikasi tersebut dikomentari
     Oleh para pendownload sebelumnya. 

    Jika rating  nilai bintang serta komentar bagus, maka bisa dikategorikan apikasi tersebut bagus. 
    Sebaliknya, jika  nilai bintang sedikit, serta komentarnya banyak yang menjelek jelekkkan, maka aplikasi tersebut bisa dikategorikan buruk atau jelek.

    Contoh aplikasi dengan koomentar bagus



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    internet

    +