-->
  • Jelajahi

    Copyright © TUTORIAL
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Find Us On Facebook

    Posting blog melalui hp

    Editor
    , 01.07 WIB
     Bolt Logo  Setelah lama mencari cari browser apa yang bisa di pakai buat menulis postingan blog di hp akhirnya ketemu juga. walaupun memang tidak sepintar kalau kita memakai pc tetapi setidaknya kita bisa mengupdate postingan kita melalui hp. selain opera mini yang sudah lazim di pasang di tiap browser ponsel ada beberapa teman lain yang tiap browser memiliki kelebihan dan kekurangan masing masing. Sebut saja ucweb, browses yang satu ini hampir memiliki tampilan dan menu layaknya opera mini. Di setiap hp tentu memiliki sarana pendukung untuk menyandingkan browser bawaanya. 
         seperti hp saya yang saat ini sedang di pakai untuk menulis postingan ini tidak bisa memakai operamini dan ucweb. Kalau para agan belum pernah mencoba browser BOLT tentu masi belum bisa merasakan bgaimana menulis postingan blog via hp. Bagi yang suka ngeblog dan berbagi tulisan anda tidak harus memakai komputer atau laptop untuk menulis postingan di blog anda. cukup memakai hp dan browser bolt untuk menikmatinya. 
        Tentu anda harus install dulu browser yang satu ini di hp anda. caranya bisa di download langsung di sini. Setelah anda install aplikasi ini dan berhasil, coba anda masuk ke blogger dan mulai postingan anda. ya walaupun belum semua fitur blog bisa di nikmati. Misal upluoad gambar, pilihan text, pilihan paragraph. tapi setidaknya bisa menulis sesuatu di blog via hp. Dan postingan ini pun saya edit melalui hp dengan browser bolt. selamat menjajal.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    internet

    +