-->
  • Jelajahi

    Copyright © TUTORIAL
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Find Us On Facebook

    Akibat Wanita hamil yang kekurangan vitamin B12, ini yang terjadi pada anaknya

    Editor
    , 17.02 WIB




    Sebagai lauk, telur sangat nikmat dan bias dibuat sebagai campuran panganan apapun. Telur mengandung zat gizi yang tinggi salah satunya delapan asam amino esensial yang baik untuk pertumbuhan anak dan kesehatan tubuh.


        Telur juga mengandung mineral selenium (Se) yang di butuhkan pria untuk pembentukan kualitas dan kuantitas sperma. Satu butir telur dapat menghasilkan 10 % dari total kebutuhan tubuh terhadap selenium. Telur juga mengandung vitamin D yang dapat membantu penyerapan kalsium untuk pembetukan tulang. Selain itu, telur juga mengandung vitamin E. Kombinasi antara selenium dan vitamin E perperan sebagai anti oksidan yang dapat mengurangi resiko kerusakan sel tubuh akibat radikal bebas. Telur merupakan sumber vitamin B12, vitamin B6, dan Folat yang di butuhkan untuk kesehatan tubuh yang melindungi sel sel syaraf.


    Wanita hamil yang kekurangan vitamin B12 mempunyai risiko anaknya akan mengalami kerusakan pada system syaraf.
    Terkadang telur mengandung bakteri salmonella sehingga tidak di anjurkan untuk di makan dalam keadaan mentah, khususnya yang memiliki resiko tinggi seperti wanita hamil, orang lanjut usia, dan anak anak. Telur  sebaiknya di konsumsi setelah di masak hingga matang
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    internet

    +