-->
  • Jelajahi

    Copyright © TUTORIAL
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Find Us On Facebook

    Pengaturan Jumlah Postingan di Blogspot Tidak Berfungsi

    Editor
    , 15.42 WIB


    Tidak jarang beberapa blogger mengalami hal ini, ketika pengaturan tampilan dihalaman depan blog tidak sesuai dengan tampilannya.
    Misal, anda mengatur tampilan sebanyak 10 postingan, tetapi kenyataannya hanya  5 yang tampil.

    Hal inipun sempat saya alami, dan ini sangat membuat saya tidak nyaman.
    Selidik punya selidik, ternyata saya terlalu besar mengupload postingan dalam satu lembar halaman. 

    Ukuran baku dari blogspot mengharuskan ukuran postingan tiap halaman tidak lebih dari 1 Mb kalau saya tidak salah. Tapi kalau salah mohon di koreksi.
    Intinya, Setiap kita posting tidak melebihi ukuran baku yang ditentukan oleh blogspot.
    Mungkin anda terlalalu banyak mengupload foto pada satu kali posting. Atau ukuran foto yang terlalu besar. 

    Untuk menyiasatinya, kita lakukan jump break di tengah tengah posting.
    Jump break ini fungsinya adalah memotong postingan menjadi read more atau baca selengkapnya. 

    Jadi ketika kita melakukan jump break, maka blogspot akan menjadian postingan kita berukuran kecil.

    Setelah saya lihat satu persatu, memang benar. Saya terlalu banyak upload foto / gambar pada tiap postingan.

    Akhirnya saya edit satu persatu dan melakukan jump break pad tiap postingan.
    Hasilnya tokcer,  pengaturan jumlah postingan berfungsi dengan benar

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    internet

    +