Cara Menghilangkan Iklan di Layar Hp Android

    Hal yang paling tidak disukai ketika melihat acara tv adalah ketika iklan lewat ditengah tengah acara. Apalagi kalau ibu ibu sedang asyik melihat sinetron kesukaanya lantas iklan lewat, bisa di banting itu tv. Haha lebay ah.

Selain di tv, iklan ternyata juga sering muncul di layar utama Hp android, dan itu membuat sangat mengganggu sekali. Lagi enak enak buka aplikasi, eh iklannya lewat, terputus deh. 
Iklan yang muncul di layar utama hp android disebabkan beberapa hal. Salah satunya adalah ketika kita download salah satu aplikasi berbasis internet. Pada aplikasi yang kita download tersebut ternyata nempel sebuah iklan. 

Lantas apa yang harus kita lakukan supaya iklan tersebut tidak mondar mandir di layar utama hp android kita. 

Setelah saya mencoba install beberapa aplikasi penghalang iklan, ini ada satu aplikasi yang berhasil menghadang iklan muncul dilayar Hp android saya.

Untuk menghalangi iklan yang muncul dilayar utama hp Android, Silahkan install Antivirus Kaspersky. 
Antivirus kaspersky bisa didownload melalui Playstore.



Antivirus kaspersky ini sebenarnya gratis, tetapi jika anda ingin meningkatkan fitur fitur layanan didalamnya, maka anda harus membayar nya terlebih dahulu.
Tetapi jika hanya untuk menangkal iklan, pakai yang free juga sudah dijamin iklan tidak bisa wira wiri lagi.

cara menjalankan antivirus kaspersky ini cukup gampang. Anda hanya tinggal scan seluruh file.  Jika pada scan terdapat virus iklan yang menempel pada salah satu aplikasi, maka aplikasi tersebut akan muncul. 
Jika sudah muncul penyakitnya, segera bunuh saja dengan menghapusnya. 

Pengalaman ini saya tulis setelah sekitar setengah jam saya install antivirus kaspersky ternyata tidak ada lagi iklan yang muncul. Biasanya lima menit sekali keluar tuh iklan. 



2 Komentator:

Armand Ezyload said...

ok gan

Eko Suryono said...

Suwun wo

Post a Comment