-->
  • Jelajahi

    Copyright © TUTORIAL
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Find Us On Facebook

    Menangkal Si Nguyen

    Editor
    , 00.45 WIB
        Beberapa hari terakhir saya sering mendapati status facebook dari beberapa teman bernada sedang lapar dan pingin makan orang gara gara si nguyen yang membabi buta menyebarkan link malware yang jika itu di klik oleh pengguna facabook akan menyebabkan  akun tersebut secara otomatis akan memasukkan temannya kedalam group tertentu dimana  didalam group tersebut juga terdapat link jahat .Jadi ada saling keterkaitan antara link satu dengan link yang lainnya. 
        Pada situasi terakhir adalah dimana tiap akun bisa dimasukkan kedalam puluhan bahkan ratusan group asing dan parahnya lagi jika kita klik link jahat tersebut akun kita juga secara otomatis memasukkan teman kita ke dalam group itu. Dan jika teman sudah masuk dan klik link tersebut maka dia juga akan memasukkan temannya lagi. Muter sampai lebaran monyet tak kunjung selesai. 

        Kenapa saya memakai judul  menangkal si nguyen , karena dari kesekian group itu kebanyakan admin terbaru bernama nguyen baik diawal maupun di akhir nama facebooknya. Ini semacam kudeta group gitu kalau saya amati. ( Bang, pengamat ya ? ?. "Bukan sih, tukang makan tepatnya .

    Sesuai judul diatas maka berikut tips ringan dan mudah mudahan anda terselamatkan dari kejahatan si nguyen dengan mengatur privasi akun fb anda.
    yuk simak gambar : 























    Enyahlah engkau wahai nguyen.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    internet

    +