-->
  • Jelajahi

    Copyright © TUTORIAL
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Find Us On Facebook

    Indonesia Sebentar Lagi Tidak Bisa Internetan??

    Editor
    , 12.12 WIB

       Apa yang akan anda lakukan ketika suatu saat nanti anda tidak lagi bisa Facebookan, Twitteran, Whatsappan,Wechatan, Instagraman, Browsingan, dan ga bisa ngeblog? Tak lain dan tidak bukan pasti anda dan saya sendiri akan galau tak berkesudahan. Pokoknya bayangin sesuatu hal yang ada kaitanya dengan internet bakal putus hubungan. Pie jal??
      Isu ini tidak hanya sekedar isapan jempol, tidak pula HOAX seperti kebanyakan isu yang hanya ndompleng ranking lewat trending isu sesaat saja. Tetapi pendapat ini sempat di lontarkan oleh stap ahli komunikasi dan media massa Henry Subiakto, yang menurutnya internet di indonesia akan mati pada tahun 2020 karena kelebihan kapasitas bandwith yang telah di alokasikan. 
    Pada tahun tersebut indonesia akan membutuhkan 1.750MHz sementara alokasi yang di sediakan pemerintah hanya 650MHz.
         Pendapat Henry Subiakto ini di kemukakan pada saat seminar bertajuk "Tata kelola internet dan kebebasan media berbasis internet"
    Maka dari itu menurut Henry, mulai saat ini harus di lakukan penataan frekuensi dengan cara melakukan pengompresan terhadap bandwith di stasiun televisi yang pada saat ini memakai 8MHz sendiri tiap satu stasiun nya. Padahal 8MHz itu bisa di pakai untuk 10 stasiun tv tuturnya.
        Nah, Puas puasin internetan deh mulai dari sekarang, sebelum internet nanti mati,, hiks hikss.

    Kata pencarian
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    internet

    +